Minggu, 05 November 2017

Sharing

Ini adalah cerita yang begitu menarik bagiku, dimana banyak sekali orang ingin mendapatkan sebuah penghargaan atas semua prestasi mereka dengan banyak alasan. Tapi terkadang motivasi yang salah juga bisa membuat kita tidak menggunakan prestasi kita dengan baik. Dulu aku pernah mengalami dimana aku harus keluar dari targetku dan menerima sebuah kenyataan pahit. Pertama kali masuk SMA aku ingin sekali medapat juara 3 besar di kelas namun, semua terasa sakit ketika semua targetku meleset karna sebuah kesalahan teknis. Kesalahan ini sungguh tidak terduga dimana ada 1 mata pelajaran yang kosong dan belum ada nilainya padahal aku sudah mengerjakan semua tugas, ulangan sampai UAS. Aku jujur sempat kesal karena aku gagal mendapatkan sebuah pengakuan atas prestasiku. Tapi aku tidak menyangka, dari sini aku belajar ketika kita hidup tidak cukup untuk mengejar angka. Hidupmu tidak hanya untuk mengejar IPK 4 karna harus ada 96 nilai yang harus kamu cari diluar sana. Lalu aku berfikir apa yang bisa aku lakukan untuk sesamaku ? kita hidup bukan untuk diri kita sendiri. percayalah teman, ketika Tuhan mengijinkan segala sesuatu terjadi atas hidup ini maka Dia punya suatu rencana besar atas hidupmu.
^MDR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cegah Obesitas Untuk Memperkecil Resiko Penyakit Berbahaya

Cegah Obesitas Untuk Memperkecil Resiko Penyakit Berbahaya Apa Itu Obesitas ?             Obesitas atau kegemukan didefinisikan seb...