Minggu, 05 November 2017

Theresiana Semarang

Teknologi Laboratorium Medik adalah bidang yang aku tekuni saat ini. Aku percaya Tuhan punya rencana untuk aku masuk dalam Akademi Analis Kesehatan Theresiana ini. Banyak hal yang aku temukan dan lakukan saat ini. Pengalaman dan ilmu baru yang aku terima selama aku kuliah disini. Menekuni dunia analis memang tidak mudah, tapi tidak ada yang mustahil kalau kita mau berusaha. selalu lakukan yang terbaik untuk setiap profesimu. Aku akan terus berkarya untuk kemajuan kesehatan di Indonesia. Aku bersyukur berada dalam keluarga AAK Theresiana Semarang, besar harapan agar tercapainya Indonesia sehat dengan kualitas kesehatan dan pelayanan kesehatan yang baik. Kesehatan begitu penting untuk kita semua dan perlu untuk kita upayakan. Aku juga ingin dengan profesi yang aku tekuni ini bisa membantu banyak orang dan bermanfaat bagi orang lain. Melihat senyum bahagia orang lain tentu akan membuat hidup kita merasa lebih bermakna.Melayani sesama dengan tulus cinta juga merupakan satu landasan utama bagi pekerja di dunia kesehatan. Selamat Hari Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cegah Obesitas Untuk Memperkecil Resiko Penyakit Berbahaya

Cegah Obesitas Untuk Memperkecil Resiko Penyakit Berbahaya Apa Itu Obesitas ?             Obesitas atau kegemukan didefinisikan seb...